Beredar Foto Seksi Rachel Maryam Duduk Di Gedung DPR

Bookmark and Share
Beredarnya Foto Seksi Rachel Maryam Duduk Di Gedung DPR — Rachel Maryam menyayangkan beredarnya foto-foto syur mirip dirinya. Menurut Rachel, semua itu merupakan hasil rekayasa pihak yang tak bertanggung jawab.

"Di era informasi tanpa batas seperti sekarang ini, bukan mustahil foto ini diterima di Blackberry atau handphone anak-anak yang masih dibawah umur," kata Rachel kepada tabloidnova.com melalui Blackberry Messenger, Selasa (31/5) siang.

Kejadian tak mengenakkan itu adalah hal yang pertama bagi Rachel. Dikatakan Rachel, ia sama sekali tak tahu jika ada foto-foto lainnya yang lebih syur daripada itu. "Setahu saya, ini pertama kalinya saya jadi korban keisengan. Kalau ternyata ada yang lainnya, itu saya belum tahu," tandasnya.

Baru pertama kali menjadi korban kejahilan orang, Rachel mengaku terpukul. "Tentu ada pukulan psikologis buat saya pribadi, maupun keluarga," jelas Rachel.

Parade foto syur artis ternyata belum usai. Kini giliran Rachel Maryam yang ketiban sial. Melihat foto syur yang mirip dengannya, Rachel sempat terkejut.


Dari foto yang diterima tabloidnova.com, Selasa (31/5) siang, wanita yang mirip dengan Rachel itu tampak duduk di sebuah ruang rapat khas gedung DPR lengkap dengan kursi berwarna coklat. Wajah mirip Rachel itu tampak tertunduk sambil memamerkan bagian dadanya. Saat dikonfirmasi langsung Rachel tampak terkejut. "Ya Allah. Dari mana itu?," kata Rachel kepada tabloidnova.com melalui Blackberry Messenger, Selasa (31/5) siang.

Dalam foto tersebut, terlihat kalau wajah Rachel dan tubuhnya sedikit ada potongan alias sudah melalui proses editing. "Orang juga tahu itu cuma editan," tulis Rachel.

Ibunda dari Muhammad Kale Mata Angin itu mengaku prihatin dan pasrah dengan beredarnya foto syur mirip dirinya melalui sebuah forum. "Saya prihatin sekali atas adanya foto ini,. Sangat disayangkan ada seseorang yang sangat kreatif tapi kreatifitasnya tidak disalurkan kearah yang positif," ujar politisi muda itu.

Tentunya orang ini bukanlah seseorang yang berpikir panjang. Dia tidak memikirkan dampak yang bisa ditimbulkan akibat beredarnya foto ini ke khalayak umum," katanya.

Masih Ingat Fotonya di FHM Beberapa Tahun Yang Lalu

Foto Syur Rachel Maryam di Majalah FHM - Rachel Maryam adalah seorang pemeran dan juga model Indonesia yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 April 1980. Saat ini Ia juga tercatat sebagai salah satu anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II.




Sebelum menjadi anggota DPR-RI Rachel Maryam pernah menjadi model untuk sebuah masalah Dewasa terbitan Asia, dan pada sesi pemotretan Rachel untuk majalah tersebut, terlihat beberapa foto syur yang dilakoninya, dan sampai saat ini foto tersebut masih bisa ditemukan dengan mudah disitus internet.

Bagi anda yang penasaran dengan foto Syur Rachel Maryam untuk majalah FHM yang terbitannya sejauh ini tidak diketahui, berikut blog Foto Artis mencoba mempublikasikannya kembali kepada anda, dimana foto berikut ini diperoleh dari situs internet.

Mau Gosip Seleb Lainnya...