Naysila Mirdad

Bookmark and Share

Pilih Bicara Bisnis Daripada Tanggapi Putus Cinta

image

Jakarta. Salah satu putri pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Naysila Mirdad, dikabarkan sedang patah hati. Padahal, Naysila telah merajut asmara selama 3 tahun dengan pria yang selalu ia rahasiakan identitasnya itu.

"Mau tau aja, jangan bahas soal itulah, bahas karier aja," kata adik Nana Mirdad. "Pacar jangan dicari, mending aku yang dicari."

Entah apa yang menjadi alasan aktris yang akrab dipanggil Nay itu untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Nay malah enggan menjawab secara pasti dan seolah mengalihkan pembicaraan alias lebih suka membahas tentang perjalanan karirnya ketimbang masalah asmara. Yang pasti, Nay menegaskan, akan segera menikah seandainya mendapat jodoh.

"Aku lagi sibuk bisnis, kebetulan aku buka butik ini bareng sama teman-teman aku," kata aktris berusia 23 tahun itu. "Bisnis itu seperti investasi jangka panjang dan aplikasi yang aku suka dan aku pikirkan."